Friday, May 8, 2020

Jasa Penulis Konten


Halo,salam kenal, saya Heru  seorang  penulis artikel dan penulisan konten SEO Friendly baik bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris. Artikel yang saya buat dengan ide sendiri, bukan hasil jiplakan. Artikel mengutamakan kualitas tidak hanya kuantitas semata. Struktur artikel menggunakan metode Judul dan Subjudul H1/H2/H3. Penulisan per paragraf 4-5 kalimat agar Readibility berwarna hijau. Artikel juga menggunakan listitle sesuai kebutuhan klien.
Pengerjaan tepat  waktu sesuai deadline, dapat membuat 1-2 artikel per hari, langsung update atau dijadikan draft dahulu.
Gambar tidak jiplak, mengambil dari instagram, kemudian dikompress dengan image compressor. Setelah itu mencantumkan sumber gambar.
Mengerti cara mencantumkan internal link. eksternal link, outbound link, tag, slug, dan meta description.
Bahasa yang digunakan formal maupun kasual yg enak dibaca. Saya juga dapat membuat artikel dengan menyelipkan bahasa soft selling. Bersedia merevisi tulisan jika diminta client.

Berikut ini saya juga melampirkan portofolio artikel yang SEO Friendly yang berkualitas dan telah tayang di website.
-       www.Seputargk.id
-        www.apindodiy.or.id.
-       www.gerejakalasan.ord
Saya juga penulis  artikel  di media offline, seperti di Majalah Utusan  (Yogya) dan Majalah Salam Damai (semarang) dari tahun 2016.
 Saya juga  juga sudah menerbitkan 1 buku sendiri  berjudul Suara dari Keheningan, sebuah buku refleksi relijius, dan 2 buku antologi bergenre tulisan fitur dan refleksi yaitu :
1.        Ndherek Gusti, dalam Bahtera Menguarungi Kehidupan, Terbitan Bajawa Press Yogyakarta, tahun 2018.
2.        Kisah-kisah Inspiratif,  Setia pada Sebungkus Nasi. Editor Alfred. Penertbit Bajawa  Yogyakarta, 2019.
Proyek-proyek penulisan artikel blog yang telah selesai :

Berikut ini tema-tema tulisan yang pernah saya buat
Tulisan dengan tema bisnis, usaha :

Tulisan tentang kesehatan :
·          


Tulisan tentang teknologi dan komputer
·         https://seputargk.id/laptop-rewel-jangan-buru-buru-ganti-baru/
Artikel  motivasi dan refleksi :
https://jadilahhariini.blogspot.com/2020/04/merangkul-ketakutan.html
Tulisan tentang wisata

Artikel tentang kuliner

Saya tipe orang yang disiplin, teliti dan fast respon. Saya sanggup mengerjakan projek tepat waktu karena bagi saya tanggung jawab adalah yang utama.  Saya berharap bisa proyek-proyek di Kantor Bapak/Ibu

Terima kasih
Alusius Heru- 087738500837



No comments:

Post a Comment